the balebengong
Tempat Denpasar Berbagi Kabar
 
Friday, June 22, 2007
Kuliner

Rubrik ini memuat tulisan tentang tempat makan, tradisi makan, resep masakan, dan semua hal terkait urusan makan memakan, tentu saja, di Denpasar. Tulisan di rubrik ini dijamin bukan iklan meski berbau promosi. :)) Sebab kami tidak makan gratis. Kami tetep membayar layaknya konsumen lain, terutama kalau tulisannya tentang tempat makan.

Karena bayar sendiri itu, maka untuk sementara tulisan kuliner ini lebih banyak tentang tempat makan yang harganya terjangkau. Soknya sih sebagai dukungan bagi usaha kecil menengah. Tapi fakta sebenarnya karena duitnya cuma bisa buat makan di kaki lima.

Jika Anda punya tradisi lebih unik, resep lebih enak, tempat makan lebih asik, dan seterusnya, silakan dibagi di rubrik ini. Dengan senang hati kami menerimanya untuk tempat berbagi. Sayang kan makanan enak dinikmati sendiri.

Rubrik ini diasuh Luh De Suriyani, anak juragan soto sapi karangasem, ibu satu anak, anggota fans gelap Bondan Winarno, tukang masak di rumah, dan penikmat semua makanan. Tapi, kalau Anda punya kabar kuliner lebih menarik, atau lebih jelek juga tidak apa-apa, silakan kirim ke lodegen@yahoo.com dan slokainstitute@yahoo.com. [penunggu balebengong]

posted by The Balebengong 3:44 PM  
 
1 Comments:
  • At April 9, 2009 at 9:05 PM, Blogger oom-bali said…

    ((( Cara Sederhana meMIKAT Pelanggan & Tamu Anda )))

    Unik..
    Langka..
    efek Fantastik..
    yang tidak dimiliki oleh Piring Biasa

    http://piring-energi.blogspot.com

     
Post a Comment
<< HOME

myprofile
Name: The Balebengong
Home: Denpasar, Bali, Indonesia
About Me: Tiap kabar bisa diceritakan di balebengong. Tidak harus kabar penting, kabar paling pribadi pun bisa. Sebab di balebengong, tiap orang bisa membuat cerita. Tidak hanya membacanya. Untuk berbagi kabar silakan kirim ke antonemus@yahoo.com atau slokainstitute@yahoo.com. Jika ada kabar penting bisa juga SMS ke 0817348794 atau telepon ke 0361-7989495
See my complete profile


previouspost
Awas Tertipu Warung Nusa Lembongan
Ayam Dibui Menyiksa Polisi
Buku Soal Pariwisata Bali dan Terorisme
Kumbasari
Bali Shanti Shanti Shanti
Antara Ovu(m)lasi dan Seni
Sanur Village Festival Kedua
MINIKINO SHORT FILMS
Gayas Serang Bali Timur
In Memoriam of Sekar


myarchives
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
September 2007


mylinks
TemplatePanic
Blogger


bloginfo
This blog is powered by Blogger and optimized for Firefox.
Blog designed by TemplatePanic.